Monthly Investing Plan


Banyak investor atau trader, yang mengalami kesulitan untuk membaca arah pergerakan IHSG, serta mengetahui sentimen apa saja yang dapat mempengaruhi pergerakan harga saham. Seringkali banyak investor atau trader juga salah mengambil keputusan terkait trading atau investasi, sehingga merasa frustasi dalam berinvestasi di pasar saham. Hal ini sangat lumrah, mengingat kebanyakan investor atau trader memiliki waktu yang terbatas untuk mengolah banyak nya informasi yang beredar, apalagi tidak semua informasi merupakan informasi yang dapat dipercaya.

 

Oleh karena itu, saya akan membantu Anda dengan membuat Monthly Investing Plan. Apa yang akan Anda dapatkan dalam Monthly Investing Plan? Dalam Monthly Investing Plan ini, saya akan memberikan kepada Anda hasil pengamatan saya mengenai pola pergerakan IHSG, berita terupdate terkait pasar saham, serta faktor-faktor lainnya yang mempengaruhi kinerja emiten. Saya akan memberikan hasil pengamatan apakah dalam sebulan ke depan, IHSG akan menunjukkan trend naik (bullish), turun (bearish), atau mendatar (sideways).

 

Selain itu, saya juga akan berbagi kepada Anda Portfolio Update serta notifikasi via email untuk setiap aktifitas jual dan beli saham yang saya lakukan. Sekedar informasi, saya bukanlah tipe yang melakukan transaksi jual dan beli saham setiap hari. Saya hanya melakukan transaksi jual dan saham setelah melakukan analisa secara mendalam. Dalam sebulan, saya mungkin hanya melakukan beberapa transaksi. Jika Anda tidak menerima email dari saya di hari tersebut, maka itu artinya memang saya tidak melakukan transaksi apapun di hari tersebut.

 

Screenshot Monthly Investing Plan

 

Apa saja yang akan dibahas dalam Monthly Investing Plan ini?

  1. Review IHSG sebulan ke belakang
  2. Proyeksi pergerakan IHSG sebulan ke depan
  3. Tips dan strategi serta stock pick di bulan bersangkutan
  4. Posisi portfolio update saya pribadi
  5. Notifikasi via email setiap transaksi jual dan beli saham yang saya lakukan

 

 

Saya berharap analisa pergerakan IHSG dan informasi terkait investing plan yang saya berikan kepada Anda, dapat membantu Anda untuk menyusun trading atau investing plan Anda. Gaya penulisan di Monthly Investing Plan disajikan dalam bahasa yang kasual, sehingga Anda yang masih awam atau baru belajar sekalipun, dapat memahami isi Monthly Investing Plan tersebut dengan mudah. Tebal Monthly Investing Plan ini kurang lebih sekitar 10 – 15 halaman. Monthly Investing Plan ini akan dikirimkan dalam format PDF yang dapat Anda baca di laptop maupun smartphone Anda.

 

Harga Monthly Investing Plan ini hanya Rp 125,000 per edisi

Anda juga dapat berlangganan Monthly Investing Plan ini dengan cara berlangganan dan dapatkan harga lebih murah. Jika Anda ingin berlangganan Monthly Investing Plan ini, Anda dapat memilih salah satu paket berlangganan di bawah ini :

 

Periode Berlangganan

Harga

1 Bulan

Rp 125.000

3 Bulan

Rp 300.000

6 Bulan

Rp 450.000

12 Bulan

Rp 750.000

 

Notes : Anda bisa membeli Monthly Investing Plan edisi lama (sebelum yang terbaru) hanya dengan harga Rp 100,000 per edisi

 

Untuk pembayaran dapat dikirimkan ke no rekening berikut  :

  • Bank BCA 6590338379 a.n Rivan Kurniawan
  • Bank Mandiri 126-00-044-3174-7 a.n Rivan Kurniawan

 

Untuk memesan, silakan kirimkan email ke rivan.investing@gmail.com, dengan subject email : Monthly Investing Plan. Sertakan pula bukti transfer (bisa screenshot) sejumlah yang disebutkan di atas. Anda akan menerima sebuah link Google Drive yang dapat Anda download ke dalam laptop Anda. Saya akan mengirimkannya ke email Anda dalam waktu 2 X 24 jam setelah bukti pembayaran diterima.

About me

Rivan Kurniawan

Rivan Kurniawan

Saya adalah seorang Value Investor. Saya memulai investasi sejak tahun 2008 ketika saya berumur 20 tahun. Sempat mengalami kejatuhan di pasar saham, saya berhasil bangkit dengan menerapkan metode Value Investing. Saat ini, saya memberikan jasa konsultasi kepada para profesional dan investor yang ingin memaksimalkan profit serta meminimalisir resiko.

Like Us On Facebook

Follow Me

Follow me in my social media account

Archives

Newsletter

Masukkan email Anda untuk berlangganan newsletter kami