Bitcoin Jadi Alat Investasi ?


Cryptocurrency, belakangan ini sedang naik daun di tengah-tengah para pelaku pasar dalam 2 hingga 3 bulan terakhir. Terutama setelah Elon Musk mengucurkan dana ke salah satu bentuk cryptocurrency yakni Bitcoin dengan dana sebesar US$ 1.5 miliar. Bitcoin sendiri sifatnya lebih desentralisasi sehingga dalam aktivitas transfer, Bitcoin ini tidak membutuhkan perantara. Tentu ini berbeda dengan transfer uang yang harus membutuhkan Bank sebagai perantara.

Nah, meski begitu kian hari peminat cryptocurrency ini juga semakin banyak. Namun beberapa di antaranya juga ada yang mempertanyakan, apakah cryptocurrency ini layak untuk diinvestasikan atau tidak ? Kira-kira seperti apa ya pertimbangannya ?

 

 

 

 

 

 

 

**Please subscribe, untuk bisa mendapatkan video-video terbaru RK..

You may also like

LEAVE A COMMENT

About me

Rivan Kurniawan

Rivan Kurniawan

Rivan adalah seorang Indonesia Value Investor yang memulai investasi sejak tahun 2008 ketika berusia 20 tahun. Sempat mengalami kejatuhan di pasar saham, Rivan berhasil bangkit dengan menerapkan metode Value Investing. Berbekal pengalamannya, Rivan saat ini menjalani profesi sebagai Full Time Investor sekaligus praktisi di pasar modal. Saat ini, Rivan aktif mengadakan workshop dan pelatihan kepada para profesional dan investor yang ingin memaksimalkan profit serta meminimalisir resiko di pasar saham.

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget

Follow Me

Follow me in my social media account

Archives

Categories

Share this Post

Newsletter

Masukkan email Anda untuk berlangganan newsletter kami