E-Book Quarter Outlook


Tahukah Anda bahwa 90% investor membeli saham tanpa mengecek fundamental perusahaannya terlebih dahulu? Padahal, tidak semua perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia memiliki fundamental yang bagus. Akibatnya banyak investor yang kehilangan banyak uang di pasar saham dan menciptakan persepsi pasar saham itu sama dengan meja judi. Padahal itu salah besar. Di sisi lain, saya juga memahami bahwa sebagian besar dari Anda memiliki kesibukan lain di luar investasi saham, yang membuat Anda kesulitan untuk memperoleh informasi saham mana yang memiliki fundamental bagus.

 

Oleh karena itu untuk membantu Anda, saya membuat E-Book Quarter Outlook yang berisikan analisis terhadap 20 saham berdasarkan laporan keuangan terbaru. Sesuai dengan namanya, E-Book Quarter Outlook ini akan diupdate setiap 3 bulan sekali sesuai jadwal laporan keuangan terbaru. 20 saham yang akan dibahas adalah saham-saham yang memenuhi kaedah Value Investing, yaitu saham yang memiliki fundamental bagus serta valuasinya masih murah (undervalued). Dengan kata lain, E-Book Quarter Outlook ini adalah rangkuman dari seluruh saham di Bursa Efek Indonesia, sehingga yang akan Anda baca nanti adalah kumpulan saham yang bagus dan murah saja.

 

Jika Anda mengenal istilah LQ45, IDX30, maka E-Book Quarter Outlook ini seperti Indeks RK20

Screenshot e-book Quarter Outlook

 

Weekly Update E-Book Quarter Outlook

Apa saja yang akan dibahas dalam E-Book Quarter Outlook?

  1. Profil singkat perusahaan, supaya anda mengetahui bisnis apa yang dijalankan oleh perusahaan tersebut
  2. Kinerja perusahaan berdasarkan laporan keuangan terbaru
  3. Valuasi perusahaan berdasarkan kinerjanya
  4. Faktor resiko apa yang perlu diperhatikan dalam operasional perusahaan
  5. Prospek perusahaan ke depannya

 

Gaya penulisan di E-Book Quarter Outlook disajikan dalam Bahasa yang kasual, sehingga Anda yang masih awam atau baru belajar sekalipun, dapat memahami isi E-Book tersebut dengan mudah. Tebal E-Book Quarter Outlook ini kurang lebih sekitar 50 ‚Äď 60 halaman. E-Book ini akan dikirimkan dalam format PDF yang dapat Anda baca di laptop maupun smartphone Anda.

 

Berikut adalah harga berlangganan E-Book Quarter Outlook

 

Periode

Berlangganan

Harga Berlangganan

1 Kuartal

Rp 250.000 per kuartal

4 Kuartal

Rp 800.000 per tahun

Untuk pembayaran dapat dikirimkan ke no rekening berikut  :

  • Bank BCA¬†5390554500 a.n¬†PT¬†Indovesta Utama Mandiri
  • Bank Mandiri 118-00-1061116-7 a.n¬†PT¬†Indovesta Utama Mandiri¬†

Notes :

  • Anda bisa membeli E-Book Quarter Outlook edisi lama (sebelum yang terbaru) hanya dengan harga Rp 150,000¬†per edisi
  • Anda juga bisa berlangganan awal ALL PRODUCT dengan special price Rp 3.000.000¬†!. Info lengkapnya bisa klik disini
  • Anda dapat melakukan pembelian dengan metode cicilan di tokopedia dengan klik disini
  • Anda juga dapat mendownload secara gratis sample dari produkRK dengan klik disini

 

Untuk melakukan pemesanan, silakan isi form dibawah ini dan tim kami akan memproses pesanan Anda dalam waktu maksimal 1 x 24 jam..

[]
1 Step 1
Form Pemesanan E-book Quarter Outlook
NameNama lengkap anda
Nomor HPNomor aktif anda
InstitusiSilahkan isi asal institusi anda
JabatanIsikan jabatan anda di institusi tersebut
Bukti TransferUpload bukti transfer anda
cloud_uploadUpload
Catatan TambahanSilahkan isikan catatan tambahan
0 /
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right

 

NOTES : Bagi anda yang sudah berlangganan dan ingin melakukan perpanjangan produk, silahkan kirimkan email dengan subject “Perpanjangan Produk E-book Quarter Outlook” ke rivan.investing@gmail.com, sertakan juga bukti transfer beserta informasi periode berlangganan..

 

Jadwal terbit E-book Quarter Outlook Laporan Keuangan 2019 :

Berikut adalah detial jadwal perilisan produk E-book Quarter Outlook setiap kuartalnya..

Edisi Jadwal Terbit
E-book LK Q1 2019 Mei 2019
E-book LK Q2 2019 Agustus 2019
E-book LK Q3 2019 November 2019
E-book LK Q4 2019 April 2020

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi WA 0896-3045-2810 (Farhan)

 

Top 5 Performers

 

 

Testimoni E-book Quarter Outlook

 

Irene Kusnadi¬†–¬†irenekusnadi@yahoo.com

Saya merasa confident dalam memutuskan saham apa yang dibeli dengan mengikuti rekomendasi Ebook Quarter Outlook karena disertai analisa fundamental dan historis yang mendalam.

 

Albert Lie –¬†albertlie717@gmail.com

ebook ini sangat bermanfaat bagi saya pribadi, karena menghemat waktu saya yang memiliki waktu sangat terbatas untuk mengetahui perkembangan mengenai pasar saham. Dengan ebook yg saya beli ini, saya bisa mengetahui update terbaru dari 20 emiten yang layak untuk investasi. Apalagi dengan harga yang menurut saya sangat worth it dibandingkan dengan hasil yang saya dapatkan.

 

Indah komalasari –¬†indahkomalasari70827@yahoo.com

Saya berlangganan e-book quarter dari sejak awal 2017, karena saya bisa mengkonfirmasi saham-saham pilihan saya dengan saham-saham pilihan pa rivan. Bahkan dengan ebook ini, saya mendapatkan update terbaru yang sulit sekali saya cari informasinya ,dengan demikian, saya bisa lebih tenang dalam berinvestasi. Analisa yang diberikan dalam ebook ini juga sangat mendetail. Saya sempat mendapatkan untung di INDY > 100%, WSKT +-30%, PGAS +-20% karena e-book bapak. Btw saya juga ingin sekali ikut workshop nya, namun sayang posisi saya bekerja di Dumai jadi agak jauh kalau ke Jakarta. Tapi semoga bisa berkesempatan ikut di lain waktu.

 

Jaya Kurmala –¬†jaya.kurmala73@hotmail.com

Awalnya saya pikir ebook quarter outlook itu hanya diberikan rekomendasi sahamnya, namun ternyata e-book ini lebih dari hanya sekedar rekomendasi. Pak rivan dan tim menuliskan dengan detail proses bisnis perusahaan, prospek perusahaan, kondisi laporan keuangan yang terbaru. Tidak hanya itu, di dalam e-book ini juga dibahas tentang risiko dalam berinvestasi di masing-masing emiten, di mana saya belum pernah menemukan di tempat lain. Saya menjadi jauh lebih memahami akan potensi dan risiko dari saham-saham yang saya investasikan. Saya juga terkejut dengan MAIN di mana analisanya begitu sederhana namun mendetail, dan ternyata saya bisa ikut merasakan keuntungan sekitar 80% dari MAIN.

 

Pinkan Asmara –¬†pinkanasmar786@outlook.com

Jujur saya terkejut pak Rivan bisa menemukan saham-saham mutiara terpendam di BEI, pilihan saham di dalam ebook quarter outlook ini benar-benar menunjukkan kualitas seorang value investor : mencari saham-saham berfundamental bagus pada harga yang terdiskon. Tinggal dibutuhkan satu skill untuk meraih kesuksesan : Kesabaran dari masing-masing investor, edukasi seperti inilah yang dibutuhkan investor yang memang ingin menjadi investor professional, salam.

 

Eka Yuliana –¬†eka.yulialia15@gmail.com

Saya pertama kali berlangganan ebook ini adalah selepas mengikuti Workshop bulan Oktober 2017 lalu. Menurut sayaebook ini amat membantu saya untuk menganalisa kinerja fundamental sebuah saham. Dari 20 emiten yang direkomendasikan, rata-rata memiliki nilai intrinsic yg menarik, sehingga saya bisa cukup tenang dalam berinvestasi karena tahu bahwa harga sahamnya saat ini jauh di bawah nilai intrinsik nya. Apalagi dengan update mingguan yang diberikan baru-baru ini, memudahkan saya untuk tracking saham mana yg saya masih bisa menambah posisi, dan saham mana yang lebih baik hold.

 

Haryo Nurtiar¬†–¬†haryo.nurtiar@gmail.com

Lumayan tepat pilihan sahamnya. Saya sudah memperoleh keuntungan dari saham yang ada di ebook quarter ini. Saya pilih dan beli 2 saham dari saham-saham yang ada di ebook ini. Yang satu untung sekitar 8%, satu lagi untung 18% dalam kurun waktu yang relatif singkat. Keren deh ebooknya sangat informatif.

 

 

Setia gunawan РSetiagun@yahoo.com
Saya merasakan manfaat mendapat E-Book, karena saya karyawan tidak punya cukup waktu memeriksa LK dari sekian banyak emiten dan saya tidak cukup pengetahuan bidang akuntansi. Dari Ebook yang saya dapat terbukti bahwa saham INDF, JSMR sudah memberikan profit. Juga TOWR dan WEGE yang harga nya naik dan sudah direkom beli sejak awal.

About me

Rivan Kurniawan

Rivan Kurniawan

Rivan adalah seorang Indonesia Value Investor yang memulai investasi sejak tahun 2008 ketika berusia 20 tahun. Sempat mengalami kejatuhan di pasar saham, Rivan berhasil bangkit dengan menerapkan metode Value Investing. Berbekal pengalamannya, Rivan saat ini menjalani profesi sebagai Full Time Investor sekaligus praktisi di pasar modal. Saat ini, Rivan aktif mengadakan workshop dan pelatihan kepada para profesional dan investor yang ingin memaksimalkan profit serta meminimalisir resiko di pasar saham.

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget

Follow Me

Follow me in my social media account

Archives

Categories

Newsletter

Masukkan email Anda untuk berlangganan newsletter kami