ICBP Akuisisi Pinehill Rp 44 Triliun, Untung atau Buntung?


 #BedahEmiten | Value Investing 

Beberapa waktu yang lalu, Salim Group melalui PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk atau yang dikenal ICBP tengah menjajaki rencana untuk mengakuisisi seluruh saham Pinehill Company. Namun dalam prosesnya, saham ICBP dan induk usahanya INDF justru mengalami penurunan harga saham. Jika demikian, lalu apakah pengakuisisian ICBP terhadap Pinehill ini akan menguntungkan atau malah merugikan? Simak Selengkapnya dalam video ini..

 

 

 

**Please subscribe, untuk bisa mendapatkan video-video terbaru RK..

You may also like

2 Comments

  • Tahlib Gaffar
    June 1, 2020 at 11:43 AM

    Video yang melengkapi artikelnya ICBP nya kemarin, ini menarik bgt penjelasannya detil ,👍👍👍. Saya malahan belum lihat yang di youtubenya

  • pak tani gunung
    June 1, 2020 at 9:35 PM

    pokoknya kalau sudah ngomong indomie langsung sikat ajaah. mumpung harga lagi anjlok.
    ICBP pasti untung besar itu.

LEAVE A COMMENT

About me

Rivan Kurniawan

Rivan Kurniawan

Rivan adalah seorang Indonesia Value Investor yang memulai investasi sejak tahun 2008 ketika berusia 20 tahun. Sempat mengalami kejatuhan di pasar saham, Rivan berhasil bangkit dengan menerapkan metode Value Investing. Berbekal pengalamannya, Rivan saat ini menjalani profesi sebagai Full Time Investor sekaligus praktisi di pasar modal. Saat ini, Rivan aktif mengadakan workshop dan pelatihan kepada para profesional dan investor yang ingin memaksimalkan profit serta meminimalisir resiko di pasar saham.

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget

Follow Me

Follow me in my social media account

Archives

Categories

Newsletter

Masukkan email Anda untuk berlangganan newsletter kami